Jika anda menjalankan bisnis perhotelan, tentu anda memiliki banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya perangkat lunak. Jika saat ini anda menjalankan operasional secara manual dan ingin meningkatkannya menjadi otomatis dengan sistem, mungkin anda dapat memperhitungkan all in one system Hospitality. 

 

Hal ini karena all in one system adalah solusi ideal untuk mengelola hotel Anda dengan cara yang jelas dan terpusat sehingga Anda dapat fokus pada apa yang paling penting: tamu. Salah satu rekomendasi all in one system adalah Hospitality Cloud System dari ecommerceloka yang berbasis cloud, terdiri dari Channel Manager, Central Reservation System, dan Booking Engine yang dapat memudahkan hotel dalam mengelola pemesanan dan meningkatkan revenue. 

Yuk simak keuntungan menggunakan Hospitality Cloud System dari ecommerceloka!


 

Terhubung & Terintegrasi

Seiring kompleksitas sistem yang berbeda, sering kali masalah integrasi terjadi. Jika anda menggunakan all in one system maka anda tidak perlu melakukan ketik ulang secara manual jika sistem anda mengalami gangguan konektivitas. Hospitality Cloud System membantu Anda dengan berbagai aspek manajemen hotel, seperti check-in & check-out, kelola pemesanan, hingga laporan revenue.

 

Pengalaman User yang lebih baik

Ketika Anda memiliki sistem yang berbeda yang berinteraksi satu sama lain, Anda selalu harus berurusan dengan antarmuka yang berbeda. Selain itu, Anda harus mempelajari cara kerja dengan semua sistem dan Anda tidak memiliki dashboard pusat. Sistem all-in-one lebih mudah digunakan untuk pengguna. Misalnya dengan  LokaEngine, anda dapat melihat semua reservasi pada satu platform dan tidak perlu membuka extranet dari berbagai OTA. 

 

Menghemat waktu

Keuntungan terbesar dari sistem all-in-one adalah menghemat waktu, hal ini dikarenakan anda memiliki semua data pada satu tempat sehingga tidak perlu berpindah-pindah sistem. Hal ini juga memungkinkan pekerjaan manual berkurang, kesalahan perhitungan, atau data yang hilang dapat terhindari. Oleh karena itu, all-in-one system memungkinkan anda mengelola bisnis dalam satu platform  dan staff dapat fokus pada tamu.


 

Fokus pada menghasilkan keuntungan

Dengan menggunakan sistem all-in-one, Anda dapat  memangkas biaya  dan  menghasilkan lebih banyak keuntungan. Anda mendapatkan penghematan biaya ini dengan menghemat waktu dan mendapatkan efisiensi. Dengan sumber daya yang dibebaskan ini, Anda kemudian dapat fokus untuk mengembangkan bisnis Anda :

  • Misalnya, dengan bantuan berbagai data dan laporan, Anda dapat lebih mengembangkan  strategi  dan  pengoptimalan bisnis Anda. 
  • Selain itu, Anda dapat lebih fokus pada  kontak dengan stakeholders  dan  komunikasi online di media sosial atau di situs web Anda. 

Anda dapat memproses pemesanan Anda dan komunikasi tambahan dalam sekejap mata, sehingga dapat memastikan pengalaman tamu yang sempurna. Tamu yang puas berarti ulasan positif, yang dalam jangka panjang akan menghasilkan lebih banyak pelanggan dan oleh karena itu tingkat hunian yang lebih tinggi! 

 

Coba hospitality cloud system dari ecommerceloka, all in one system hospitality yang membantu tingkatkan growth bisnis anda!